profile-image
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

Her_ika
Salam kakak 🥰 Mohon dukungan utk cerita baruku ya, judulnya SUAMI KEDUA [Tiba-tiba Dinikahi Ustadz (lagi)]. Subscribe, beri rate bintang 5, dan ulasannya ya 😊🙏. Trmksh.
2
Kinderjoy Estrin
Hallo, Kak. Aku izin promosi ya❤️ Cerita ini gratis di KBM & Joylada, kalau ingin baca selengkapnya bisa langsung cari judulnya "Ditalak Di Pelaminan" ya. Terima kasih banyak🙏🏻 *** “Apa salahku sampai aku ditalak di pelaminan?” Satu kalimat itu terus saja berputar dan mengacaukan isi fikiran Dahayu di setiap harinya, ia masih saja tidak menyangka jikalau hari pernikahannya itu justru memberikan sebuah derita yang baru baginya, bukan kebahagiaan.
4
asooka
haii kak 💙 salam kenal 🙏💖 support ceritaku yukk - Membalas Perlakuan Anak dan Menantuku (Harta membuat anak dan menantunya menjadi gelap mata, apa yang harus di lakukan Nasti?) -Apa Yang Terjadi Pada Hanumku? (Apa penyebab Hanum si gadis manis hingga menjadi penderita ODGJ?) terimakasih 💖🙏💖
3
Pusparani
Halo, Kak. Baca novelku ISTRI SANG JURAGAN, yuk. Gratis. Siapa tahu suka. Terima kasih.
2
Rima Hutabarat
Hai, Kak Nahlila. Salam Kenal. Silahkan mampir ke ceritaku: Kotak Bekal & Serbet Polkadot Merah Jambu. Pendek aja, cuma 5 bab tanpa koin dan candy. Terima kasih, Kak.
2
Araya Noona
halo kak. Jika berkenan yuk mampir di ceritaku yang judulnya 'Terjebak Pernikahan Yang Salah' di jamin gak akan nyesel deh dengan jalan cerita yg pastinya seru dan bikin nagih😘 dan yg pastinya gratis😍
1